SEPAKBOLA 

Incaran Madrid, MU Tak Bakal Lepas Marcus Rashford

Beritatrekini99 – Keinginan Real Madrid untuk membeli Marcus Rashford sepertinya jauh panggang dari api. Sebab, pihak Manchester United diyakini tidak akan melepas pemain didikan akademinya tersebut.

Dikutip dari OK Diario, Madrid akan memasukkan nama Rashford dalam salah satu bidikannya pada musim depan. Nama pemain 21 tahun masuk dalam daftar belanja Madrid jika kesulitan membeli Eden Hazard.

Seperti diketahui, Hazard punya mimpi untuk bermain di Madrid. Madrid pun tertarik pada servisnya. Tapi, Chelsea kecil kemungkinan akan melepas Hazard karena mereka mendapat sanksi larangan membeli pemain dari FIFA.

Mengapa Man United enggan melepas Rashford ke Real Madrid? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Proyek Masa Depan

Marcus Rashford adalah salah satu proyek masa depan Manchester United. Saat ini usianya baru 21 tahun, masih sangat muda. Dengan usia yang begitu muda, Rashford punya pengalaman yang cukup besar.

Dikutip dari The Telegraph, United tidak akan melepas Rashford ke klub lain. Bahkan jika Madrid datang dengan tawaran yang besar. Sebab, dia adalah masa depan United.

Rashford bermain bagus sejak United di latih oleh Ole Gunnar Solksjaer. Penggawa timnas Inggris pun membuat pihak klub akan segera menyodorkan kontrak baru padanya. Saat ini, kontrak Rashford dengan United berdurasi hingga 30 Juni 2021.

Selain itu, Rashford juga mewakili nilai-nilai klub. Dia adalah jebolan akademi klub. Rashford adalah identitas klub dan kecil kemungkinan United akan melepasnya.

2 dari 2

Begitu Juga dengan Paul Pogba

Bukan hanya Marcus Rashford yang kini menjadi bidikan Real Madrid. Klub dengan julukan Los Blancos tersebut juga sedang mengincar jasa gelandang Paul Pogba. Dengan usia Luka Modric yang makin menua, Pogba dinilai mampu jadi penggantinya.

Apalagi, beberapa waktu lalu Pogba mengatakan jika bermain di Madrid adalah salah satu impiannya. Agen Pogba, Mino Raiola, juga disebut siap menjalin negosiasi dengan Madrid.

Namun, United diklaim oleh The Telegraph tidak akan melepas Pogba ke klub lain. Seperti Rashford, pemain asal Prancis tersebut juga masuk dalam rencana jangka panjang United di bawah komando Solksjaer.

 

Related posts